Wednesday 27 May 2015

TRIK AGAR SUKSES BERBISNIS

TRIK AGAR SUKSES BERBISNIS ~ Trik Agar Sukses Berbisnis adalah gampang gampang susah? Untuk menjadi milyarder butuh modal besar? Semua hasil yang besar butuh proses yang berat? TIDAK !

TIPSKUL memiliki gambaran ide atau TRIK AGAR SUKSES BERBISNIS. TipSkul akan memberikan gambaran gampang dan mudah agar kita yang sedang membutuhkan ide berkreasi dalam menjalankan bisnis bisa berpikir lebih simple dan gampang.

TRIK AGAR SUKSES BERBISNIS
TRIK AGAR SUKSES BERBISNIS


Berikut gambaran atau perumpamaan trik agar sukses berbisnis :

Ahok pindah ke Sumbawa dan ingin membeli kuda dari seorang petani tua bernama Felix seharga Rp 700.000 (tujuh ratus ribu). Felix pun setuju untuk memberikan kuda itu pada hari berikutnya.

Tapi pada keesokan harinya, Felix datang dan berkata, "Maaf, tapi saya punya kabar buruk. Kuda itu mati."

"Nah, kalau begitu, saya minta uang saya kembali," kata Ahok.

"Saya tidak bisa melakukan itu. Sudah aku habiskan uang nya untuk membayar hutang." Jawab Felix.

"Ok, kalau begitu. Saya akan membawa kuda itu," kata Ahok.

"Apa yang akan anda lakukan dengan kuda yang sudah mati?" tanya Felix.

"Aku akan membuat undian mendapatkan kuda ini," kata Ahok.

"Mana mungkin anda bisa mengundi kuda mati!" kata Felix.

"Tentu bisa. Lihat saja nanti. Aku hanya tidak akan mengatakan bahwa kuda ini sudah mati," kata Ahok.

Beberapa hari kemudian Felix bertemu dengan Ahok dan bertanya, "Gima kabar kelanjutan mengenai kuda mati tempo hari?"

"Aku membuat undian berhadiah kuda. Trus aku menjual 400 kupon dengan harga masing-masing Rp. 10.000 dan mendapatkan keuntungan Rp. 2.990.000," kata Ahok.

"Haha? Apakah tidak ada yang kecewa?" tanya Felix.

"Hanya orang yang menang. Jadi saya memberikan kembali uangnya yang Rp.10.000," kata Ahok.

Gambaran di atas adalah salah satu gambaran Trik Agar Sukses Berbisnis. itu hanyalah gambaran sederhana yang lucu. Tidak berarti anda melakukan hal tersebut 100 % untuk menjalankan Trik Agar Sukses Berbisnis.

TIPSKUL memberikan TRIK AGAR SUKSES BERBISNIS di atas bermaksud agar anda paham bahwa sebenarnya banyak sekali TRIK AGAR SUKSES BERBISNIS dan salah satunya adalah seperti gambaran di atas.

0 komentar:

Post a Comment